Lantik Pengurus Ikatan 7 Gandong Silatupati Sorong Raya, Ini Pesan Gubernur PB !

Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan, M.Si, Lantik pengurus Ikatan 7 Gandong Silatupati Sorong Raya. Foto Wim/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan menghadiri sekaligus melantik pengurus Ikatan keluarga besar 7 Gandong Silatupatih Sorong Raya, di gedung Drei Kinden kota Sorong, Rabu (6/4/2022).

Pelantikan kepengurusan ikatan keluarga besar 7 Gandong Silatupati diantaranya, negeri Paperu, Hulaliu, Asilulu, Sila dan negeri Laimu se-Sorong Raya ini bertujuan mempererat ikatan tali persaudaraan ketujuh kampung tersebut.

Gubernur Papua Barat, usai melantik kepengurusan ikatan keluarga besar 7 Gandong Silatupati Sorong Raya, dalam arahannya mengatakan dengan hadirnya ikatan keluarga besar 7 Gandong Silatupati Sorong Raya ini dapat meningkatkan eksistensi sebagai mitra pemerintah daerah.

“Dengan hadirnya ikatan keluarga besar 7 Gandong Silatupati Sorong Raya ini dapat meningkatkan eksistensi sebagai mitra pemerintah daerah. Juga dapat mempererat persaudaraan di tanah Papua,” ujar Dominggus Mandacan.

Gubernur berharap ikatan yang baru dibentuk ini, kedepannya dapat membantu pemerintah daerah dan berikan kontribusi nyata sebagai orang Maluku di tanah Papua.

Dominggus Mandacan juga minta agar ikatan 7 Gandong Silatupati Sorong Raya ini untuk menjaga kemanan dan ketertiban di tanah Papua khususnya di provinsi Papua Barat dan Sorong Raya.