Berita

Lambert Jitmau Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar Papua Barat Periode 2020-2025

×

Lambert Jitmau Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar Papua Barat Periode 2020-2025

Sebarkan artikel ini
Plt. Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Azis Syamsudin menyerahkan jabatan serta pataka partai kepada Lambert Jitmau. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Drs. Ec. Lambert Jitmau M, M terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPD Partai Golkar Papua Barat periode 2020-2025, dalam Musyawarah Daerah (Musda) III yang digelar di Swissbel hotel, Kota Sorong, Senin (1/3/2021).

1386
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Selain itu, pada Musda tersebut DPP Partai Golkar juga memberikan mandat kepada 13 orang pengurus DPP untuk melaksanakan dan memantau pelaksanaan Musda yang diketuai Wakil Ketua Umum DPP, Nurul Arifin.

Usai dinyatakan secara aklamasi, Plt. Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Azis Syamsudin menyerahkan jabatan serta pataka partai kepada Lambertus Jitmau.

Sebagai Ketua DPD Golkar Papua Barat yang baru terpilih, Lambert mengatakan bahwa usahanya untuk mengalah dan tenang berbuah manis. Meski sebelumnya diperlakukan tidak pantas oleh partai yang membesarkannya, dan tidak mudah putus asa meski sudah lima kali menempuh proses pemilihan ketua DPD Partai Golkar.

“Saya sempat ditutup pagar saat di DPP Pusat. Saya tidak gentar. Saya bawa massa pendukung Saya. Saya mengalah bukan karena kalah, tapi susun strategi untuk kemenangan ini. Saya memenangkan Mahkamah Partai, itu tidak main-main. Tuhan Baik, Tuhan melihat hati setiap orang. Terima kasih buat masyarakat Papua Barat, masyarakat Kota Sorong dan semua masa pendukung,” ujar Lambert.

Lambert berharap jabatan barunya sebagai Ketua DPD Partai Golkar dapat menjaga keutuhan Partai berlambang Pohon beringin tersebut.