Lambert Jitmau : 2024 Kuningkan Kota Sorong

Proses pelantikan kepengurusan DPD Golkar Kota Sorong. Foto Hizkia/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Provinsi Papua Barat, Lambert Jitmau pada pelantikan Kepengurusan (DPD) Partai Golkar Kota Sorong minta agar menjalankan perintahnya pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

LJ Sapaan akrab Lambert Jitmau menegaskan bahwa Partai Golkar yang dipimpinnya merupakan Partai tertua di Indonesia sehingga patut disampaikan kepada Pengurus DPD Golkar Kota Sorong yang baru dilantik agar memenangkan Pilkada Kota Sorong di Tahun 2024.

“Saya perintahkan untuk pengurus yang baru dilantik hari ini, Tahun 2024 kuningkan Kota Sorong,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat, yang juga Walikota Sorong ini.

Lambert Jitmau optimis Pemilihan Umum serentak Tahun 2024 mendatang, Partai Golkar akan meraih 12 kursi di DPRD Kota Sorong dan 4 Kursi di DPRD Provinsi Papua Barat, bahkan tak tangung-tanggung LJ optimis mendukung kader Partai Golkar untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati, termasuk Calon Walikota Sorong.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota sorong yang baru dilantik, Petronela Kambuaya optimis dengan pengurus dan kader yang baru dilantik, menurutnya mereka memiliki semangat juang yang tinggi untuk memenangkan Partai berlambang beringin di tahun 2024 mendatang.

“Karena dengan adanya pelantikan hari ini, dimana kader-kader ini berjiwa semangat untuk bekerja memenangkan golkar di tahun 2024,” ujar Petronela Kambuaya.

Menurut Petronela Kambuaya, sebagai pimpinan Partai Pilitik sudah pastinya harus legowo sehingga jika terjadi perbedaan pendapat dalam organisasi diharapkan duduk bersama untuk mencari solusi terbaik, ia pun tak inginkan ada kadernya untuk menyelesaikan perbdedaan pendepata secara tertutup (jangan dibelakan-belakang red).

“Saya mengharapkan kerja sama yang baik, menyamakan persepsi , ada segala sesuatu yang ingin disampaikan, saran usul masukan itu saya tetap terima dengan secara terbuka, supaya apa yang diharapkan meraka dan saya itu sama-sama menjalankan dengan baik, Saya harapkan perbedaan pendapat, persepsi tetapi itu kita duduk di tempat yang terbuka untuk menyamakan persepsi disitulah kami bisa merapatkan barisan,” beber Ketua DPD Partai Golkar Kota Soorng Masa Bhaksi 2020-2025 ini.