Lama Tak Keluar Rumah, Seorang Wanita di Kota Sorong Ditemukan Tak Bernyawa

Jenazah Tr saat dievakuasi dari dalam rumahnya untuk dibawa ke RS. Sele Be Solu. (Foto: Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Warga komplek Malibela dikejutkan dengan penemuan seorang wanita yang sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya di KPR Putra Residence, jalan Malibela Kilometer 11, kota Sorong, Senin (21/2/2022).

Wanita yang diketahui berinisial Tr (39) itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi terduduk di toilet rumahnya.

Saat ini jasad Tr sudah dievakuasi ke rumah sakit Sele Be Solu kota Sorong guna penanganan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, Iptu Ahmad Elyasarif yang ditemui di lokasi kejadian menyampaikan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian almarhum.

Ahmad menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pada tubuh korban tidak didapati adanya unsur kekerasan. Selain itu di sekitar lokasi kejadian pihaknya pun tidak menemukan adanya kejanggalan.

Ahmad menjelaskan kronologi ditemukannya jenazah tersebut bermula saat perusahaan tempat Tr bekerja menayakan keberadaan Tr kepada keluarganya. Sebab Tr diketahui sudah tidak masuk bekerja selama 1 Minggu.

Setelah pihak keluarga mendatangi rumah Tr di KPR Residence komplek Malibela, kondisi rumahnya dalam keadaan terkunci rapat. Bahkan tidak menyahut sama sekali saat dipanggil dari luar.

Setelah didobrak oleh pihak keluarga, ternyata Tr sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan sudah membusuk.

“Saat ditemukan posisi jenazah ini di sedang duduk di toilet tanpa busana. Kurang lebih jenazahnya Ini kurang lebih 3 hari karena keadaannya sudah membusuk,”pungkas Ahmad