Berita

Lakukan Reses, Fahmi Macap Sebut Masyarakat Ingin Pembangunan Tetap Berjalan di Raja Ampat

×

Lakukan Reses, Fahmi Macap Sebut Masyarakat Ingin Pembangunan Tetap Berjalan di Raja Ampat

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS COM, RAJA AMPAT- Anggota DPRD kabupaten Raja Ampat asal daerah pemilihan (Dapil) empat wilayah Misool dan Kofiau, Fahmi Macap (FM) melakukan kunjungan kerja atau melakukan Reses di sejumlah kampung di Dapilnya tersebut.

1359
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dalam kunjungan kerja itu, FM melakukan tatap muka bersama warga masyarakat, sekaligus menyerap aspirasi dan masukan dari konstituennya itu.

“Tentunya dalam kunjungan kerja itu ada beberapa hal, terkait dengan masukan dan aspirasi masyarakat yang akan kami respon di kegiatan anggaran tahun 2021 mendatang. Pada prinsipnya masyarakat menginginkan proses pembangunan di kabupaten Raja Ampat ini dapat berjalan terus,” ujar Fahmi Macap, SE, anggota DPRD kabupaten Raja Ampat, kepada media ini di kampung Waigama, Misool Utara, Rabu (6/10/2020).

Ia menjabarkan, dari suara-suara masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses tersebut, akan direkap dan dibuat laporan kemudian dilaporkan kepada pimpinan Dewan dan diteruskan ke pemerintah daerah.

Menurutnya, dalam penyerapan aspirasi masyarakat di Dapil IV, nantinya akan menjadi catatan untuk respon ke eksekutif, dalam hal ini pemerintah kabupaten Raja Ampat guna merancangkan rencana pembangunan di wilayah Dapil IV kabupaten Raja Ampat.