Berita

Laksanakan Pendataan Awal Regsosek, BPS Kota Sorong Libatkan 321 Petugas

×

Laksanakan Pendataan Awal Regsosek, BPS Kota Sorong Libatkan 321 Petugas

Sebarkan artikel ini
rapat koordinasi pendataan awal Regsosek di Kota Sorong. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Badan Pusat Statistik (BPS) akan melaksanakan pendataan awal registrasi sosial ekonomi (Regsosek) mulai 15 Oktober hingga 14 November 2022.

Regsosek sendiri merupakan pendataan seluruh penduduk Indonesia mencakup profil serta kondisi sosial ekonomi yang sangat beragam, mulai dari kondisi demografi, perumahan, keadaan disabilitas, kepemilikan aset, hingga informasi geospasial.

Kepala BPS Kota Sorong, Ir. Merry mengatakan, semoga kegiatan Regsosek ini mendapat dukungan dari seluruh unsur mulai dari pemerintah kota Sorong, lembaga masyarakat, organisasi masyarakat (ormas) hingga perguruan tinggi.

4557
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kepala BPS Kota Sorong, Ir. Merry mengungkapkan, dalam pengumpulan data Regsosek, BPS akan melibatkan 321 petugas.

“Petugas yang akan diturunkan sebanyak 321 petugas, yang sudah direkrut secara terbuka untuk melakukan pendataan 10 distrik dan 41 kelurahan yang ada di Kota Sorong,”jelas Merry, Rabu (21/9/2022).

Merry berharap, pada pelaksanaan pendataan awal Regsosek tanggal 15 oktober hingga 14 november 2022, masyarakat bisa menerima petugas dan memberikan jawaban yang benar dan jujur.