Berita

Kyriad M Hotel Sorong Hadirkan Promo All You Can Eat Dengan Harga Terjangkau

×

Kyriad M Hotel Sorong Hadirkan Promo All You Can Eat Dengan Harga Terjangkau

Sebarkan artikel ini
Chicken Quensadillas, salah satu menu All You Can Eat di Kyriad M Hotel Sorong.(Foto: Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Kyriad M Hotel Sorong yang terletak diantara Kota Sorong dan Kabupaten Sorong dengan akses hanya 15 menit dari Bandara Dominic Eduard Osok menjadikan lokasi Kyriad M Hotel Sorong cukup strategis bagi para tamu untuk menjangkau tempat-tempat yang ada di kedua wilayah tersebut.

1561
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Hotel bintang 3 yang dengan bangunan Full AC serta dengan tampilan lobby yang instagramable, fasilitas meeting room dan ballroom di lantai I private room karaoke dan Daville Sky Lounge lantai 8 yang memberikan pemandangan langit sore dan kota Sorong secara keseluruhan.

General Manager, Kyriad M Hotel Sorong, J. Srihadi Bambang mengatakan di tahun ini Kyriad M Hotel Sorong menghadirkan promo khusus untuk malam Natal dengan menu prasmanan, dengan sajian kolaborasi ala Western, Japanese, Chinese, dan Indonesian menu yang fantastis dan pasti menggugah selera.

Menu Fish Wellington, ikan tuna yang dibungkus dengan puff pastry. (Foto:Mega/TN)

“Dengan harga Rp150.000 per orang, kita bisa menikmati semua sajian menu sepuasnya, ” kata J. Srihadi Bambang kepada wartawan, Selasa (21/12/2021).

Mau tahu apa saja menu yang akan tersedia? Yuk intip menunya!

Ada Live Cooking untuk kambing guling, pasta corner chicken Quesadillas, untuk side dishnya ada deep fried Wonton, Roll Sushi, fish wellington. Untuk Soup kami sediakan Potato Cream Soup, sementara Main course adalah Steam Rice, Mie Goreng Sea Food, Beef Creamy With Mushroom, Grilled Chicken Fillet With Honey, Sauted Buttered Mix Vegetables, juga tersedia Mini Pastry, Assorted Pudding, whole fruit and Juice sebagai dessert. Untuk Menu display ada Yule Log cake.

Beberapa menu All You Can Eat Kyriad M Hotel Sorong. (Foto: Mega/TN)

Nah sangat menarik bukan?. Adapun tempat pelaksanaannya tak kalah serunya yaitu Daville Sky Lounge & Terrace dibuka dari pukul 19.00 sampai 12.00 WIT. Sambil menikmati hidangan istimewa Anda juga bisa melihat pemandangan kota Sorong Di malam Natal.

Mau ditunggu apa lagi?. Reservasi pun telah dibuat semenarik mungkin, yaitu jika pemesanan sebelum tanggal 22 Desember 2021, anda berhak mendapatkan diskon senilai 15% dari harga di atas. Selain diskon ada juga door prize selama acara berlangsung dengan live music yang akan mengiringi santap kasih anda.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kyriad M Hotel Sorong di 0811-486 3- 111 (Hotline) atau datang langsung ke Jalan Sungai maruni KM 10 Kyriad M Hotel Sorong, juga bisa lewat Instagram @kyriadsorong dan fanpage @ kyriad M Hotel Sorong.