Berita

Kunker ke Aitinyo dan ASJ, DPRD Maybrat Temukan Sejumlah Masalah

×

Kunker ke Aitinyo dan ASJ, DPRD Maybrat Temukan Sejumlah Masalah

Sebarkan artikel ini
Rombongan DPRD Maybrat saat kunker ke ASJ, Jumat (2/9/2023).

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Anggota DPRD kabupaten Maybrat Dapil II Aitinyo melakukan kunjungan kerja (Kanker) ke wilayah Aitinyo Raya dan Ayamaru Selatan Jaya (ASJ), Kemari bJumat (2/9/2022).

Kunker terdebut diantaranya melakukan peninjauan ke beberapa fasilitas pemerintah seperti sekolah, kantor distrik, puskesmas jalan dan juga sarana ibadah di wilayah Aitinyo Raya dan Ayamaru Selatan jaya (ASJ).

Ketua Tim kunjungan kerja (Kunker) Neberianus Kambuaya mengatakan pihaknya sudah melakukan kunjungan kerja dan melihat langsung kondisi kantor distrik Ayamaru Selatan Jaya yang tidak ada penyelenggaraan pemerintahan.

4909
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

” Selama ini aktivitas pemerintah dijalankan di kantor kampung Arus, “ungkapnya.

Selain itu juga, kami melihat Puskesmas yang baru dibangun dan sudah diresmikan masih ada kekurangan seperti perumahan dokter, perawat, air bersih, tenaga perawat, dan juga meubeller.


Dikatakan Nebrianus Kambuaya pihaknya akan memanggil OPD terkait yang membidangi pendidikan, kesehatan, dinas PUPR, dan Bapedalda untuk hearing bersama.