Berita

Kunker di Merauke, Pangdam XVII/Cenderawasih Bagikan Sembako

×

Kunker di Merauke, Pangdam XVII/Cenderawasih Bagikan Sembako

Sebarkan artikel ini
Pangdam XVII/Cenderawasih serahkan paket sembako kepada warga Merauke. Foto-ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Erni Teguh Muji Angkasa melaksanakan kunjungan kerja perdana di wilayah Korem 174/ATW Merauke.

1545
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dalam kunjungan perdananya tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih menggelar bakti sosial di wilayah Korem 174/ATW tepatnya di Makodim 1707/Merauke. Ratusan paket sembako dibagikan kepada masyarakat dari Suku Marind, Kimaam, Muyu Mandobo, Mappi dan Asmat serta bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan Kartini dan dari Pesantren Hidayatullah.

Usai memberikan paket sembako dan bingkisan, Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Erni Teguh Muji Angkasa dengan didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 Ny. Iswati Reza Pahlevi dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke mengunjungi Kator Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke dan TK Kartika Jaya dengan memberikan bantuan berupa 1 unit Laptop.

“Kunjungan kerja perdana Pangdam XVII/Cenderawasih berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat Merauke dan peralatan sekolah kepada anak-anak dari Panti Asuhan dan anak-anak Pesantren,” ujar Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T., Rabu (16/3/2022).

Salah satu peberima sembako, Maria Kabanemu warga Suku Mappi yang tinggal di Merauke mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Harapannya akan selalu mendapat perhatian dari pimpinan TNI.

Bakti Sosial tersebut turut dihadiri Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Deki Zulkarnaen, S.I.P., Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi, Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits W.R. Pelamonia dan Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung S. serta Dandenpom XVII/3 Merauke Letkol Cpm Mudofar.