Berita

KPUD Sorsel Lantik 75 Anggota PPD

×

KPUD Sorsel Lantik 75 Anggota PPD

Sebarkan artikel ini
Sebanyak 75 anggota PPD yang dilantik KPUD Sorsel. Foto-Fery/TN

TEROPONGNEWS. COM, TEMINABUAN – KPUD Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel) melaksanakan pelantikan 75 anggota panitia pemilihan distrik (PPD) yang tersebar di 15 distrik, Rabu (4/1/2023).

1468
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ketua KPUD Sorsel, Ester Homer S.E dalam sambutannya mengatakan, dilaksanakannya pelantikan anggota PPD dilakukan sesuai PKPU No.3 tentang tahapan dan jadwal pemilu, PKPU No.8 tahun 2022 tentang pembentukan dan tata kerja badan adhoc dalam rangka pemilu tahun 2024.

“Kami berharap kepada yang dilantik dapat bekerja dengan baik, harus bekerja sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku serta penuh tanggungjawab,”ujar Ester Homer.

Dengan terpilih menjadi anggota PPD, lanjut Ester, adalah sebuah amanah yang harus dijaga dengan baik sehingga semua tahapan di tingkat distrik dapat berjalan dengan baik, aman, lancar, dan sukses.

“Jika tidak melaksanakan tahana dengan baik maka akan terjadi berbagai macam persoalan dan pelanggaran pemilu,”ujarnya sembari menambahkan, PPD merupakan pilar bagi penyelenggaraan pemilu di tingkat distrik.