Berita

Kosmas: Tema Sail Tidore 2022 Berbeda

×

Kosmas: Tema Sail Tidore 2022 Berbeda

Sebarkan artikel ini
Logo Sail Tidore 2022. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Asisten Deputi Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan Kemenko Marves, Kosmas Harefa mengaku, Sail Tidore 2022 merupakan Sail ke-12 yang memang berbeda temanya, dan lebih diarahkan ke tema-tema yang mendorong percepatan pengembangan daerah, khususnya untuk mengenalkan potensi-potensi daerah.

“Khusus untuk Maluku memang kita lebih fokus ke upaya-upaya untuk mengangkat potensi terutama sumber daya, yang bisa kita manfaatkan untuk produk-produk komuniti export, baik rempah-rempahnya maupun hasil lautnya,”ujar Kosmas dalam keterangan tertulisnya, yang diterima Teropongnews.com, di Ternate, Senin (21/11/2022).

Menurut dia, tahun ini pemerintah akan mendorong diplomatic tour yang melibatkan para duta perwakilan negara-negara sahabat yang akan dibawa ke sana.

4914
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Demikian juga ada forum investasi yang akan di gelar oleh Kemenkomarves, untuk melibatkan calon investor asing, untuk datang ke sana,” ungkap Kosmas Harefa.