Berita

Korem Baabullah Dukung Perang Terhadap Narkotika di Malut

×

Korem Baabullah Dukung Perang Terhadap Narkotika di Malut

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Korem 152/Baabullah mendukung perang terhadap peredaran Narkotika di wilayah Maluku Utara, hal tersebut diwujudkan atas partisipasi dalam kegiatan pemusnahan barang bukti Narkotika dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022 yang dihadiri Danrem 152/Bbl diwakili Kasi Intel Kasrem 152/Bbl Kolonel Inf Artang Nainggolan bertempat di Kantor BNNP Maluku Utara Kel. Kalumata Kec. Ternate Selatan Kota Ternate. Rabu (22/6).

1068
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolda Maluku Utara, Danrem 152/Bbl yang diwakili Kasi Intel, Kepala BNNP Malut, Sekda Prov. Malut, Ka Kanwil Kemenkumham Malut, Walikota Ternate, Perwakilan Kajati Malut, Perwakilan Danlanal Ternate, Kapolres Ternate, Kajari Kota Ternate dan unsur forkopimda lainnya.

Pemusnahan barang bukti Narkoba ini hasil temua BNN Prov. Malut dari tahun 2016 s.d 2021 dalam rangka memperingati HANI 2022 yang mengusung tema “Kerja Cepat, Kerja Hebat berantas narkoba di Indonesia” merupakan bentuk komitmen kita bersama dalam memberantas berbagai bentuk Narkoba di Indonesia khsususnya Maluku Utara, untuk itu diperlukan kerjasama dari seluruh pihak termasuk seluruh masyarakat Maluku Utara mari kita persempit ruang gerak peredaran Narkotika, segera laporkan apabila ada indikasi peredaran Narkoba di lingkungan terdekat serta berikan edukasi kepada anak-anak kita tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba. Ungkap Ka BNNP Malut