Berita

Korem 152/Baabullah Gelar Berbagai Lomba Ketangkasan

×

Korem 152/Baabullah Gelar Berbagai Lomba Ketangkasan

Sebarkan artikel ini
Makorem 152/Baabullah di gelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 Rabu (17/8/2022).

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Bertempat di Makorem 152/Baabullah di gelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 “Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat”, Rabu (17/8/2022).

1550
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Perlombaan dipenuhi Prajurit TNI, ibu-ibu Persit dan anak-anak. Kemeriahan terlihat di sepanjang pertandingan tersebut. 

Berbagai macam lomba digelar pada acara tersebut. Di antaranya Lomba bapak-bapak Tarik tambang dan Balak karung, Lomba Ibu-Ibu Estafet sarung dan Estafet tepung, Lomba anak-anak Pensil dalam botol, Makan kerupuk, Keseimbangan kelereng dengan sendok dan Memecahkan air dalam plastik.

Kapenrem 152/Baabullah Letda Inf Abdul karim menjelaskan lomba tersebut bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kekompakan serta rasa nasionalisme anak-anak sejak dini. Secara khusus Ia berharap pada jiwa anak-anak itu tertanam rasa cinta tanah air hingga ia dewasa.

Pemenang lomba Bapak-bapak Tarik tambang (Denhubrem 152/Baabullah), pemenang balap karung (Denhubrem 152/Bbl), Pemenang Estafet sarung (Persit Kompi D Yonif RK 732/B), Pemenang Estafet tepung (Persit Kompi D Yonif RK 732/B), dan beberapa pemenang lomba anak-anak, Pemenang Lomba mendapatkan hadiah bermacam-macam untuk pembinaan dan motivasi khususnya untuk anak-anak diberikan hadiah perlengkapan sekolah.