Berita

Korem 152/Baabullah Gelar Berbagai Lomba Ketangkasan

×

Korem 152/Baabullah Gelar Berbagai Lomba Ketangkasan

Sebarkan artikel ini
Makorem 152/Baabullah di gelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 Rabu (17/8/2022).

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Bertempat di Makorem 152/Baabullah di gelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 “Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat”, Rabu (17/8/2022).

Perlombaan dipenuhi Prajurit TNI, ibu-ibu Persit dan anak-anak. Kemeriahan terlihat di sepanjang pertandingan tersebut. 

Berbagai macam lomba digelar pada acara tersebut. Di antaranya Lomba bapak-bapak Tarik tambang dan Balak karung, Lomba Ibu-Ibu Estafet sarung dan Estafet tepung, Lomba anak-anak Pensil dalam botol, Makan kerupuk, Keseimbangan kelereng dengan sendok dan Memecahkan air dalam plastik.

4594
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kapenrem 152/Baabullah Letda Inf Abdul karim menjelaskan lomba tersebut bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kekompakan serta rasa nasionalisme anak-anak sejak dini. Secara khusus Ia berharap pada jiwa anak-anak itu tertanam rasa cinta tanah air hingga ia dewasa.

Pemenang lomba Bapak-bapak Tarik tambang (Denhubrem 152/Baabullah), pemenang balap karung (Denhubrem 152/Bbl), Pemenang Estafet sarung (Persit Kompi D Yonif RK 732/B), Pemenang Estafet tepung (Persit Kompi D Yonif RK 732/B), dan beberapa pemenang lomba anak-anak, Pemenang Lomba mendapatkan hadiah bermacam-macam untuk pembinaan dan motivasi khususnya untuk anak-anak diberikan hadiah perlengkapan sekolah.