Berita

Korem 152/Baabulla Dukung Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

×

Korem 152/Baabulla Dukung Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Sebarkan artikel ini
Komando Resort Militer 152/Baabullah canangkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK), dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di lingkungan Satuan Kerja Korem 152/Baabullah bertempat di Ruang Yudha Korem 152/Baabullah Ternate, Maluku Utara . Senin, 15/08/2022.

TERPONGNEWS.COM, TERNATE – Komando Resort Militer 152/Baabullah menggelar acara pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK), dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di lingkungan Satuan Kerja Korem 152/Baabullah bertempat di Ruang Yudha Korem 152/Baabullah Ternate, Maluku Utara . Senin, 15/08/2022.

1476
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pencanangan ini ditandai dengan penandatanganan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Komandan Korem 152/Baabullah dan Komandan Satuan di jajaran Korem 152/Baabullah.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 152/Baabullah, Para Kasi Korem 152/Baabullah, Para Dansat jajaran Korem 152/Baabullah, Dan/Kabalak Aju dan para Perwira Korem 152/Baabullah.

Dalam amanatnya Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. mengatakan Reformasi Birokrasi TNI AD merupakan kelanjutan dari Reformasi Internal TNI AD yang dijiwai oleh paradigma baru TNI AD, sebagai suatu keputusan yang sangat penting, bukan saja bagi TNI AD tetapi juga bagi bangsa dan negara serta kepentingan nasional pada umumnya. 

Program Reformasi Birokrasi Angkatan Darat pada hakekatnya adalah komitmen TNI AD untuk memposisikan dan mengoptimalkan peran dan fungsi serta tugasnya secara tepat dalam hubungan antar instansi atau lembaga guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang Bersih, Berwibawa dan Bebas Korupsi, Kolusi maupun Nepotisme (KKN).  

Reformasi Birokrasi terus dilaksanakan secara terencana dan terukur guna mewujudkan profesionalisme aparatur pemerintah dalam rangka meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan publik secara efektif, efisien, transparan dan akuntabel. 

“Selanjutnya pada hari ini juga saya mencanangkan Zona Integritas sebagai komitmen menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).” Jelas Danrem.