Berita

Koramil 02/Wasile Bantu Warga Bangun Gedung TPA

×

Koramil 02/Wasile Bantu Warga Bangun Gedung TPA

Sebarkan artikel ini
anggota Koramil 02/Wasile Kodim 1505 Tidore membantu warga kerja bakti bangun gedung TPA (Taman Pendidikan Al-Quran) yang berada di Desa Saramake Kecamatan Wasile Selatan, Minggu (17/07/2022).

TEROPONGNEWS COM, TIDORE – Dalam rangka kemanunggalan TNI dengan rakyat anggota Koramil 02/Wasile Kodim 1505 Tidore membantu warga kerja bakti bangun gedung TPA (Taman Pendidikan Al-Quran) yang berada di Desa Saramake Kecamatan Wasile Selatan, Minggu (17/07/2022).

1552
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Melalui kegiatan kerja bakti seperti ini mampu mempererat tali silaturahmi antar warga dan menunjukkan bahwa TNI tetap ada di tengah tengah masyarakat dan berbaur dengan masyarakat,Kata Danramil kapten Muji utama yg memimpin dalam kegiatan tersebut.

Kita semua berharap dengan di bangunnya Gedung TPA ini semoga nantinya anak-anak mampu mempelajari ilmu agama dengan baik, belajar Al-Quran dengan baik dan mampu menjadi penerus bangsa yang memiliki akhlak yang baik pula.

Selain itu melalui kegiatan Karya Bakti ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik atau kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah.

Pendekatan kepada masyarakat melalui kegiatan kemasyarakatan seperti ini sangat efektif untuk menjalin hubungan kerja sama yang lebih baik lagi.

Sementara itu Pak Kades saramake juga menyampaikan atas nama warga masyarakat mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI khususnya para Anggota Koramil Wasile dan berharap Kegiatan ini akan berlanjut secara terus menerus di laksanakan kerja bakti bersama masyarakat Saramake.