Berita

Kontingen Banjarmasin Raih Medali di Cabor Binaraga

×

Kontingen Banjarmasin Raih Medali di Cabor Binaraga

Sebarkan artikel ini
Kontingen Cabang Olahraga Binaraga Kota Banjarmasin yang sukses mendulang medali di Cabor Binaraga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI HSS 2022, Minggu (6/11/2022) malam. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, BANJARMASIN – Kontingen cabang olahraga (Cabor) Binaraga Kota Banjarmasin sukses menambah medali di Cabang Olahraga (Cabor) Binaraga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI HSS 2022.

1498
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Tiga emas, tiga perak, serta satu perunggu menandai catatan gemilang Binaragawan Banjarmasin kala unjuk gigi di Gedung Serbaguna Sinar Bakti, Kandangan, Minggu (6/11/22) malam.

Pelatih Binaraga Banjarmasin, Muhammad Said mengaku bangga, atas capaian anak asuhnya.

Menurutnya, keberhasilan atlet Binaraga Kota Banjarmasin di Porprov ini merupakan cerminan, bahwa pembinaan yang dilakukan KONI kota Banjarmasin berjalan dengan baik.

“Anak-anak berlatih dengan sangat baik. Semoga kita bisa terus konsisten, karena setelah ini banyak event yang lebih besar menanti, terutama kualifikasi Pra-Pon,” kata Said saat dihubungi, Senin (7/11/2022).

Sementara itu, salah satu peraih medali emas, Iswahyudi mengatakan, raihan ini menjadi motivasi penting baginya, sebelum turun di kualifikasi Pra-Pon pada Desember mendatang.

“Pertama saya ingin mempersembahkan medali emas ini untuk masyarakat Banjarmasin tercinta, terutama untuk keluarga dan teman-teman yang selalu mendukung saya. Mudahan di kualifikasi Pra PON nanti, target saya 3 besar agar bisa masuk pra PON,” tandas dia.