Konter Pulsa di Kota Sorong Menangkan Hadiah Mobil Mitsubishi Xpander dari Telkomsel

Thahir, salah seorang pemenang dari Program Undian Digistar periode 2021 . (Foto: Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Warga Kota Sorong kembali mendapatkan hadiah dari Telkomsel. Dia adalah Muhammad Thahir pemilik outlet RedBox Cell yang berhasil membawa pulang hadiah berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander.

Thahir merupakan salah seorang pemenang dari Program Undian Digistar periode 2021 yang digelar beberapa waktu yang lalu.

Manager Telkomsel Branch Sorong Ahmad Mannyaurang menyerahkan hadiah kepada pemenang pada Senin (18/7/2022) bertempat di Kantor Telkomsel Authorized Partner (TAP) Panca Tunas Harapan, seberang Bandara DEO, samping Ekon Karaoke.

Manager Telkomsel Branch Sorong Ahmad Mannyaurang menyerahkan hadiah kepada pemenang pada Senin (18/7/2022). (Foto: Mega/TN)

“Selamat kepada Pak Thahir, salah satu outlet atau penjual pulsa Telkomsel di Kota Sorong, yang berhasil memenangkan hadiah berupa satu unit mobil dari total lima unit mobil yang disediakan sebagai hadiah utama. Program Undian Digistar periode 2021 digelar secara nasional dan merupakan salah satu bentuk program loyalty khusus bagi outlet Telkomsel,” kata Ahmad.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Ahmad, program Undian Digistar adalah program sales outlet DigiPOS dengan mekanisme pengumpulan Bintang yang didapat dari transaksi VAS Recharge, New IMEI, penjualan kartu perdana, Combo Sakti, dan Migrasi uSIM.

Periode program berlangsung pada 1 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022, dimana 1 kupon undian didapat dengan menukarkan 1.000 Bintang yang telah dikumpulkan sebelumnya.

Hadiah yang disediakan yaitu 5 unit Mitsubishi Xpander, 15 logam mulia masing-masing 10 gram, dan 515 saldo LinkAja masing-masing 1,5 juta rupiah.

Selain mendapatkan mobil, ada 1 outlet yang berhasil mendapatkan hadiah logam mulia 10 gram dan 8 outlet lainnya mendapat saldo LinkAja masing-masing 1,5 juta rupiah.

Sehingga total ada 10 outlet beruntung di wilayah Branch Sorong yang mendapat hadiah dari Program Undian Digistar.

“Semakin sering bertransaksi, maka semakin besar pula kesempatan menangnya,” ungkap Ahmad.

Thahir pemilik RedBox Cell yang berlokasi di Jalan Frans Kasiepo KM 8 telah berjualan pulsa dan produk Telkomsel selama 4 tahun ini mengaku tidak menyangka bakal mendapat hadiah mobil.

“Awalnya saya diinfo oleh karyawan Panca Tunas Harapan selaku mitra Telkomsel Sorong dan dikonfirmasi bahwa nama saya naik. Tadinya saya ingin melihat pengundian yang ditayangkan langsung melalui streaming, hanya saja tidak sempat. Kemudian saya cek langsung di akun Instagram @digistar.telkomsel dan menghubungi orang Telkomsel, di situ saya semakin percaya,” kata Thahir.

Thahir mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel, dan berharap program semacam ini tetap ada tiap tahunnya. Karena menurutnya, dengan adanya program ini, ia selaku mitra outlet Telkomsel juga semakin semangat untuk berjualan.

“Untuk rekan-rekan outlet yang belum beruntung, tetap semangat jualannya dan tingkatkan penjualannya,” pesan Thahir.

Ahmad kembalu menjelaskan, segala program berhadiah yang digelar Telkomsel tidak dikenai biaya apapun yang dikenakan kepada pemenang.

Ia berpesan kepada seluruh pelanggan dan outlet Telkomsel untuk senantiasa berhati-hati atas segala penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

“Jangan mudah percaya apalagi memberikan sejumlah uang atau pulsa dengan iming-iming hadiah. Pelanggan dapat menghubungi Call Center 188 atau mendatangi kantor layanan GraPARI terdekat,” pungkas Ahmad.