Berita

KONI Kota Ambon Target Juarai POPMAL

×

KONI Kota Ambon Target Juarai POPMAL

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum KONI Kota Ambon, Agus Ririmasse. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Ketua Umum KONI Kota Ambon, Agus Ririmasse menargetkan, Kota Ambon meraih juara umum dalam Pekan Olahraga Provinsi Maluku (POPMAL) pada November 2022 mendatang.

1515
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Selaku ketua umum KONi, saya optimis Kota Ambon jadi juara Umum POPMAL,” kata Ririmasse kepada wartawan, di Ambon, Jumat (21/10/2022).

Menurut dia, saat ini KONI Kota Ambon tengah fokus mempersiapkan Training Center (TC) atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor).

“Beberapa Cabor yang sudah selesai seleksi dalam kejuaraan tingkat kota sudah melaksanakan TC, sementara untuk cabor tinju amatir kejuaraan masih berlangsung, dan diharapkan jika sudah selesai akan dilanjutkan dengan TC,” ucapnya.

Ririmasse mengaku, dirinya bersama pengurus KONI berupaya untuk mempersiapkan sarana dan prasarana, serta memberikan motivasi bagi atlet dalam rangka persiapan POPMAL.

“Kita identifikasi kebutuhan atlet, karena waktu pelaksanaan juga sudah semakin dekat,” ujarnya.

Namun demikian, meski optimis juara, namun Ririmasse belum mau membuka cabor mana saja yang diunggulkan.

“Banyak cabor unggulan, karena Kota Ambon gudangnya atlet. Pada saatnya nanti, saya akan umumkan setelah saya lakukan pertemuan dengan pengurus dan pengurus cabor,” tutup Ririmasse.