Berita

Komunitas Gus Muhaimin Peduli Papua Barat Bantu Rehab Rumah Warga OAP di Sorong

×

Komunitas Gus Muhaimin Peduli Papua Barat Bantu Rehab Rumah Warga OAP di Sorong

Sebarkan artikel ini
Komunitas Gus Muhaimin Peduli Papua Barat bantu perbaikan rumah Daud Kebaire. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Komunitas Gus Muhaimin Peduli Papua Barat memberikan bantuan kepada Daud Kebaire, salah satu Orang Asli Papua (OAP) warga Gang BTN, Kelurahan Klasabi, Kota Sorong yang rumahnya tidak layak huni, Minggu (16/1/22).

Ketua Komunitas Gus Muhaimin Peduli Papua Barat Albar Muges mengatakan, bahwa ia mendapatkan informasi terkait kondisi rumah Daud Kebaire yang tidak layak huni dari salah satu teman komunitasnya.

“Saya langsung melihat dengan mendatanginya. Ternyata memang benar kondisi rumah Bapak Daud Kebaire memprihatinkan sekali. Berangkat dari sana kami berfikir untuk membantunya,” ujar Albar Muges.

4909
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Selain memperbaiki rumah Daud Kebaire agar nyaman ditempati, Komunitas Gus Muhaimin Peduli Papua Barat juga memberikan bantuan sembako.

“Saya berharap bapak Daud Kebaire dan keluarga bisa tersenyum, karena rumahnya kembali layak untuk dihuni. Selain itu, juga dapat memberikan rasa nyaman untuk tinggal di dalam rumah.” Ujar Albar Muges.

Sementara itu, Daud Kebaire, merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Gus Muhaimin Peduli Papua Barat atas bantuan yang telah diberikan.

“Saya sangat bersyukur mendapatkan bantuan ini, saya dan keluarga menyampaikan terima kasih banyak kepada Pak Muhaimin Iskandar yang telah peduli dan membantu keluarga saya,”pungkas Daud Kebaire.