KODIM Maybrat Serahkan Bantuan Alkitab dan Sosialisaikan Penerimaan Anggota TNI

TEROPONGNEWS.COM, MAYBARAT – Sebagai bentuk toleransi dan kepedulian kepada warga binaan, Dandim 1809/Maybrat menyerahkan Alkitab kepada Jemaat Pison Fategomi Klasis Aitinyo, kabupaten Maybrat baru baru ini.

Dikonfirmasi media ini, Dandim 1809/Maybrat Letkol Inf Harry Ismail yang diwakili Praka Yuldi Pomeo mengatakan bahwa kegiatan anjangsana sekaligus pembagian Alkitab dan sosialisasi terkait penerimaan anggota TNI AD prioritas bagi anak-anak asli Papua.

Lebih lanjut, Praka Yuldi Pomeo, menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan printah langsung dari Dandim, Letkol Inf Harry Ismail. Untuk kegiatan penyerahan bantuan Alkitab kepada jemaat di kabupaten Maybrat akan dilaksanakan untuk semua jemaat baik itu Klasis Ayamaru, Aitinyo dan Klasis Aifat.

Penyerahan Alkitap dilakukan di gereja Jemaat pison Fatagoni distrik Aitinyo Utara yang diterima oleh ketua PHMJ Jemaat Pison Fategomi Pdt. Sohuat,S.Th dan disaksikan oleh jemaat Pison yang hadir dalam ibadah Minggu Pagi (8/8/2021).

Menurut Praka Yuldi Pomeo pemberian Alkitab tersebut sebagai pesan bagi pemuda pemudi jemaat Pison Fategomi agar takut akan tuhan.

” Kalau pemuda pemudi gereja sudah takut akan tuhan pasti bait Allah tidak mungkin dirusak, bapak Dandim juga nengajak pemuda – pemudi dapat mengambil bagian untuk nengikuti tes penerimaan TNI AD yang akan dilaksanakan setiap tahun,” tutup Yuldi Pomeo.