Keyla Rimeicha, Pemeran Sitkom Bujug Buneng. (Dok. Jwara Creative)

 171 total views (dibaca)

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA- Tampil atraktif dengan kecantikan alami ala Indonesia, Keyla Rimeicha bakal isi peran di Sitkom (Situasi Komedi) Bujug Buneng. Saat diwawancarai pada Senin (11/7/2022), gadis berusia 15 tahun asal Jakarta tersebut buka-bukaan soal karakternya.

Keyla mengatakan, pada akhirnya ia memantapkan diri untuk berproses menuju dunia entertain bersama Jwara Creative yang telah membuatnya seperti saat sekarang ini dalam menggeluti dunia akting. Kiprahnya bisa dilihat di YouTube channel Jwara Creative.

Meskipun tergolong pendatang baru di dunia entertain, Keyla sangat mempersiapkan diri untuk berada di Jwara Creative. Mulai dari latihan peran, nyanyi, juga dance, ia jalani dengan fokus dan serius agar dapat memberi yang terbaik bagi jagad hiburan.

“Semoga aku bisa memulai awal karirku dengan baik. Kebetulan aku juga akan ikutan bermain di Sitkom Bujug Buneng,” kata Keyla, pemilik sepasang mata jelita.

Keyla mengatakan Sitkom Bujug Buneng menceritakan sebuah perusahaan rekaman yang dikepalai oleh seorang bigbos yang norak. Bigbos tersebut dilakoni Mas Bruno, Komedian dengan penampilan ala Bruno Mars yang kerap memancing gelak tawa di setiap aksinya.

“Bigbos yang norak, karena berpikir selalu dengan pemikiran lama, sedangkan musik itu pasti berkembang. Jadi ada aja keseruannya di Sitkom Bujug Buneng, he he he,” kata Keyla.

Lebih lanjut Keyla spil beberapa karakternya dalam kehidupan. Ia mengaku tipe anak yang pemikiran, jika ada ganjalan bisa membuatnya jadi over thinking.

“Kalau ada suatu hal yang sangat mengganjal di aku, pasti aku selalu over mikirinnya. Aku juga tipe anak yang takut, tapi penasaran. Jadi, semisal ada tantangan atau hal baru yang harus aku coba, cukup membuat aku takut. Tapi karena rasa penasaran aku lebih besar, aku tetap berusaha menghadapinya,” kata Keyla.

Selain itu, Keyla juga mengaku tak bisa dibentak. Kalau dibentak, ia bakal ketakutan dan ingin menangis. Orang-orang bilang itu namanya berhati lembut.

“Ngomong-ngomong karakter, aku kayak gimana mau kasih tahu kalau aku itu pecinta coklat. Aku sangat-sangat suka sama yang namanya coklat, apalagi cake-cake coklat. Kenapa aku bisa suka coklat? Mungkin karena rasa coklat ada manis dan sedikit rasa pait-paitnya,” kata Keyla.

Keyla menegaskan bahwa ia sebenarnya bukan tipe anak pecinta makanan dan minuman manis. Tapi kalau soal coklat bisa ia bicarakan. Dalam hal minuman, Keyla paling doyan sama Matcha. Keyla juga pecinta kopi, karena Keyla suka sama rasa pahit-pahit candunya.

Untuk lebih mengenal Keyla Rimeicha bisa melalui akun Instagram @keylarimeichaa.)

Berita lain untuk anda

HUT Korpri ke-49, Sularso Ajak ASN Maksimalkan Pelayanan

 1,547 total views (dibaca)  1,547 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Memperingati HUT Korpri ke-49 tahun 2020,…

Jika Ada ASN Pemkot Kendari Nekat Mudik, Ini Akibatnya

 1,516 total views (dibaca)  1,516 total views (dibaca) Kendari, TN – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir…

Pemerintah Diminta Perhatikan Daerah Rawan Bencana di Maluku

 1,424 total views (dibaca)  1,424 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Komisi III DPRD Provinsi Maluku meminta…

Pemkot Sorong Anggarkan 43 M Untuk Penanganan Covid-19

 1,436 total views (dibaca)  1,436 total views (dibaca) Sorong,TN – Pemerintah Kota (Pemkot) Sorong menganggarkan dana sebesar…

Mendagri Sebut Jadwal Pilkada Serentak 2020 Tergantung Covid-19

 1,493 total views (dibaca)  1,493 total views (dibaca) Jakarta, TN – Pilkada serentak 2020 rencananya akan digelar…

Polda PB : Putus Rantai Penyebaran COVID-19 Dengan 3 M 1T

 1,523 total views (dibaca)  1,523 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, TEMINABUAN– Untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus…

Jaksa Agung Minta Jajarannya Siap Adaptif Jalani Tatanan The New Normal Life

 1,465 total views (dibaca)  1,465 total views (dibaca) Jakarta, TN – Jajaran kejaksaan di seluruh Indonesia diminta…

Vaksinasi COVID-19 di Kota Sorong Masuk Tahap II

 1,554 total views (dibaca)  1,554 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM,SORONY – Program vaksinasi Covid-19 di Kota Sorong, mulai…

Tiga Rumah Rusak Diterpa Angin Puting Beliung, BPBD Sulsel Salurkan Bantuan

 1,507 total views (dibaca)  1,507 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi…

Mau Dijadikan Wisata Alam, Petrus Kasihiw Ingatkan Ali Bauw Terkait Status Kawasan Hutan Mangrove

 1,410 total views (dibaca)  1,410 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI – Kandidat calon Bupati Teluk Bintuni nomor…