Berita

Ketua TP PKK Sulsel Kunjungi Gadis Pengidap Tumor Ganas

×

Ketua TP PKK Sulsel Kunjungi Gadis Pengidap Tumor Ganas

Sebarkan artikel ini
Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan (Sulsel), Lies F Nurdin, Sabtu (7/11/2020), mengunjungi gadis pengidap tumor ganas, di Rumah Sakit Labuang Baji. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Tasya, remaja putri berusia 13 tahun yang mengidap tumor ganas di sekitar tungkai kaki kiri, dan kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Labuang Baji dikunjungi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan (Sulsel), Lies F Nurdin, Sabtu (7/11/2020).

Lies pada kesempatan itu memberikan semangat kepada Tasya yang telah mengidap tumor ganas sejak enam bulan lalu, untuk rutin mengonsumsi makanan dan obat yang diberikan dokter.

“Tasya yang semangat rajin ki makan ya nak, minum obat yang dikasikan ki, Insya Allah bisaki segera sembuh dan sehat kembali,” ungkapnya.

4931
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Lies juga mengaku kaget ada masyarakat Kabupaten Bantaeng yang mengalami sakit seperti ini, tapi tidak ditangani.

“Makanya, saya tanya ini sudah seperti ini waktu ibu disana, keluaganya mengatakan tidak bu ini waktu bulan empat kemarin, karena waktu saya disana tidak ada masyarakat begini tidak tertangani,” ucapnya.

Ia menambahkan telah meminta Dirut Rumah Sakit Labuang Baji, untuk memberikan perhatian dan tidak memberikan beban kepada orang tuanya.

“Jadi orang tuanya tidak akan diberikan beban biaya, sehingga bisa semangat dan mendoakan agar pasien bisa cepat sembuh,” tambahnya.