Berita

Ketua Himasos Dukung IPPM Distrik Teminabuan

×

Ketua Himasos Dukung IPPM Distrik Teminabuan

Sebarkan artikel ini
Para mahasiswa Sorsel yang melaksanakan rapat pembentukan IPPM Distrik Teminabuan, beberapa waktu lalu. Foto-FerryThesia/TN

TEROPONGNEWS.COM, TEMINABUAN – Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa (IPPM) Distrik Teminabuan resmi terbentuk berdasarkan musyawarah mufakat pada Kamis (10/11/2022) pekan lalu.

Hasil rapat musyawarah tersebut, diberikan mandat kepada Ronal Serkadifat dan Carles Sigarlaki untuk menakhodai IPPM Distrik Teminabuan.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Sorong Selatan (Himasos) se-Indonesia, Rolling A. Saflesa S.T menyatakan memberi dukungan terhadap kepengurusan IPPM Distrik Teminabuan yang rencananya akan dilantik pada 26 November 2022 tersebut.

4914
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Rolling meminta pihak Pemerintah Distrik Teminabuan, KNPI, OKP, dan OKPI serta seluruh masyarakat di wilayah Distrik Teminabuan untuk mendukung kegiatan pelantikan IPPM.

“Saya mengapresiasi IPPM Distrik Teminabuan, karena organisasi tingkat distrik ini dapat membantu badan pengurus pusat dan setiap kota studi, seperti kebutuhan perkuliahan dan tempat tinggal,”ujar Saflessa kepada jurnalis teropongnews.com, Minggu (13/11/2022).

Dirinya juga mengimbau seluruh mahasiswa Sorsel untuk berproses melalui organisasi, baik di tingkat daerah, distrik, kampung, ataupun nasional.”Karena dengan berorganisasi maka akan membentuk mental kita untuk kedepannya menjadi seorang pemimpin,”pungkasnya.