Berita

Ketua DPR RI Bacakan Ikrar di Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

×

Ketua DPR RI Bacakan Ikrar di Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Sebarkan artikel ini
Ketua DPR RI Puan Maharani saat membacakan ikrar dalam upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Sabtu (1/10/2022).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Sabtu (1/10/2022). 

1557
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sama seperti tahun sebelumnya, Puan didaulat membacakan ikrar yang kemudian diamini oleh para peserta upacara.

“Di hadapan Tuhan Yang Maha Esa dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila, kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” seru Puan dengan lantang.

Setelah membacakan, Puan yang mengenakan kebaya merah lalu menandatangi Ikrar tersebut.

Ucapara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini dipimpin Presiden Joko Widodo. Selain Presiden dan Ketua DPR, upacara dihadiri oleh Wakil Presiden, Ketua MPR, Ketua DPD, dan jajaran kabinet.