Berita

Ketua dan Pengurus Ikatan Keluarga Biak Sowek Sorong Raya Dilantik

×

Ketua dan Pengurus Ikatan Keluarga Biak Sowek Sorong Raya Dilantik

Sebarkan artikel ini
Ketua dan Pengurus Ikatan Keluarga Sowek Sorong Raya Dilantik. Foto Cep/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG-
Manawir Beba Papua Barat, Hengky Korwa, S.Sos melantik Ketua dan pengurusan Ikatan Keluarga besar Masyarakat Biak Sowek, di gedung serbaguna Malamoi, Jumat (17/6/2022).

Acara pelantikan tersebut dihadiri Mananwir Beba, Mananwir Mnuh, Mananwir Kereta Binsyowi Sorong Raya, Insos dan Kabor dari Sowek serta di kawal ketat oleh Polisi Adat Biak Brigade Manggangan.

Manawir Beba Hengky Korwa dalam acara itu juga mengukuhkan Hans Rumbekwan S,IP, sebagai ketua Ikatan Keluarga besar Masyarakat Biak Sowek Sorong Raya.

4917
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Mananwir Beba Papua Barat, Hengky Korwa, dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada ikatan Keluarga Biak Sowek, yang masih eksis dan berharap tetap bersatu untuk membangun kawasan Sowek, tapi juga membangun Sorong Raya dengan bekerja sama dengan pemerintah.

“Pelantikan ini disaksikan oleh alam semesta dan nenek moyang kita untuk itu di harapkan kepada badan pengurus yang baru dilantik, untuk bekerja dengan baik dalam menjalankan program yang sudah disiapkan demi melayani masyarakat Sowek yang ada di Sorong raya,” ujar Manawir Beba Kengky Korwa.

Ketua Ikatan Keluarga Masyarakat Biak Sowek Sorong Raya, Hans Rumbekwan S,IP, minta dukungan dari semua masyarakat Sowek se Sorong Raya yang sudah mempercayakan diri nya untuk memimpin ikatan kampung tersebut.

Ia pun berjanji akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh pengurus yang lama, dalam hal ini ketua lama Lambert Kawer, Hans juga mengatakan akan melakukan rekonsiliasi dan mengutamakan pelayanan kepada semua kawasan Sowek di Sorong Raya .

Sementara itu, Cartenzs Malibela anggota DPRD Papua Barat Jalur Otsus lewat sambutannya, menyampaikan selamat kepada badan pengurus yang baru dilantik dengan tetap memperhatikan kebersamaan dan solidaritas dengan suku-suku yang lain yang ada di Sorong raya.