Berita

Ketua BAPILU : Partai Nasdem Target Unsur Pimpinan di DPRD Kota Sorong

×

Ketua BAPILU : Partai Nasdem Target Unsur Pimpinan di DPRD Kota Sorong

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Para Calon Partai Nasdem usai, Pendaftaran Partai Nasdem Kota Sorong ke KPU pada Kamis (11/05/2023). Foto IST / TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) Partai Nasdem Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya, Demanto Silalahi menegaskan pihaknya mempunyai target tinggi sebagai Unsur Pimpinan di DPRD Kota Sorong pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.

1494
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Sorong pada tanggal 11 May lalu pihaknya secara resmi mendaftarkan 30 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sorong untuk selanjutnya di tetapkan dalam Penyusunan Daftar Calon Sementara (DCS).

Demanto Silalahi yang di temui di salah satu cafe di kota Sorong Kamis, (25/05/2013) mengatakan DPD Partai Nasdem Kota Sorong mempunyai target sebagai unsur pimpinan di DPRD Kota Sorong pada Pemilu Tahun 2024.

Kita punya target di DPRD Kota Sorong Untuk Pemilu tanggal 14 Februari adalah unsur pimpinan, saat ini kita telah mengusulkan ke KPU untuk daftar calon legislatif sementara,” ujar Demanto Silalahi.

Partai besutan Surya Paloh itu menargetkan hal tersebut di dukung dengan calon terbaik yang telah diseleksi beberapa waktu lalu dari Daerah Pemilihan (Dapil I, II dan III ), para Bakal Calon Legislatif yang telah diseleksi ini memiliki potensi yang bagus dalam mendukung target Partai ini.

Untuk melahirkan calon pemimpin yang dekat dengan masyarakat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai besutan Surya Paloh itu melakukan strategi khusus untuk memenangkan Pemilu 2024 nantinya. Menurutnya, Gagasan restorasi sudah menjadi pokok perjuangan Nasdem sejak didirikan sebagai organisasi kemasyarakatan pada Februari 2010 lalu.

Caleg-caleg ini akan dibekali bagaimana melakukan pendekatan kepada masyarakat bahwa partai Nasdem sesuai visi partai yaitu restorasi,” tambah Demanto.

Ia menyebut, dalam waktu dekat ini ada pelatihan untuk para calon yang telah memenuhi syarat dan lolos dalam pendaftaran ke Partai Nasdem untuk memahami bagaimana melakukan pendekatan ke masyarakat. Masih kata Demanto Silalahi, Partai Nasdem secara Nasional memastikan bahwa tidak ada mahar dalam berpolitik.

Kita calon partai Nasdem seluruh Indonesia pastikan bahwa tidak ada Mahar dalam berpolitik,” tegas Demanto Silalahi mengakhiri.