Berita

Keributan Terjadi Saat Antrian Pemeriksaan PCR di RS Yowari

×

Keributan Terjadi Saat Antrian Pemeriksaan PCR di RS Yowari

Sebarkan artikel ini
Antrian tes PCRR Covid-19 di RS Yowari Sentani

TEROPONGNNEWS.COM, SENTANI – Keributan yang dipicu adu mulut antara pasien dan petugas PCR di RS Yowari Doyo Kabupaten Jayapura Papua terjad pagini di RS Yowari Sentani.

1047
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kerichuan terjadi setelah sejumlah pasien menganggap bahwa petugas tidak becus dalam melayani pasien yang akan mengurus surat keterangan PCR.


Kejadian tersebut terjadi Jumat, 9 Juli 2021 di lokasi halaman RS Yowari tepatnya di Laboratorium Tes PCR di Rumasakit tersebut.

Salah satu pasien yang mengantri untuk mendaftar PCR mengaku kerja petugas RS Yowari tidak profesional karena , petugas tidak memberitahukan detail tatacara pendaftaran untuk mendapatkan surat PCR tersebut guna keperluan pendaftaran.

” Kami tidak diberiahu cara daftarnya bagaimana , terus dmna untuk mendaftar ini tiba- tiba ada kata petugas saya panggil yang malam mendaftar Lewat WA,” keluahnya.


Adu mulut pun tidak terhindarkan meski petugas RS Yowari terus meminta para pasien untuk tidak berkerumun, namun apa yang disampaikan petugas tidak diindahkan pasien.


Salah satu Petugas yang enggan menyebutkan namanya ,mengaku bahwa pendaftaran dilakukan Lewat nomor WA miliknya, sehingga pasien yang mendaftar lewat WA saja yang dikonfirmasi dan di daftarkan.