Kendaraan Yang Terjaring Razia Balap Liar di Sorong Akan Dikembalikan Setelah Lebaran

sejumlah kendaraan yangterjaring razia balap liar di seputer tembok berlin. (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Sat Lantas Polres Sorong Kota mengamankan sejumlah sepeda motor yang terlibat balap liar di seputar lapangan Hoky, depan Bandara DEO Sorong dan di jalan sungai Maruni Kilometer 10 kota Sorong, Minggu (17/4/2022), sekitar pukul 08.00 WIT

Penindakan balap liar ini dilakukan piket Patwal Polres Sorong Kota yang tengah melaksanakan patroli guna mengantisipasi muda-mudi yang melakukan balap liar di sekitar wilayah tersebut.

Dari penindakan itu, didapati sejumlah motor yang melanggar ketentuan lalu lintas seperti tidak dilengakapi TNKB, menggunakan knalpot racing (brong), serta pengendara tidak menggunakan helm dan tidak dilengkapi surat-surat Kendaraan lainnya

“Kendaraaan yang terjaring kami amankan di kantor Satlantas dan akan kami keluarkan setelah lebaran uuntuk berikan efek jera,”jelas Iptu Ryo Guntur T, S.Tr.K kepada teropongnews.com, Minggu (17/4/2022).

Ryo menambahkan, guna mengamankan bulan suci Ramadan, pihaknya akan rutin melakukan patroli di jam-jam setelah waktu makan sahur terutama pada hari Minggu.

Di mana pada jam-jam tersebut banyak potensi gangguan keamanan seperti balap liar, hingga bentrok antar kelompok pemuda.