Berita

Kelurahan Sawagumu Peroleh Penghargaan Dari Mendangri

×

Kelurahan Sawagumu Peroleh Penghargaan Dari Mendangri

Sebarkan artikel ini
Pj Walikota Sorong George Yarangga, A.PI,MM, menyerahkan piagam penghargaan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) kepada kelurahan Sawagumu. (Foto: IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Penjabat (Pj) Walikota Sorong George Yarangga, A.PI,MM, menyerahkan piagam penghargaan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) kepada kelurahan Sawagumu.

1560
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Penghargaan itu diserahkan Pj. Wali Kota Sorong padapelaksanaan apel pagi, di apangan Apel Kantor Walikota Sorong, Senin, (12/12/2022),yang diikuti oleh seluruh ASN Pemkot.

Selain itu, Pj. Wali Kota Sorong juga menyerahkan secara simbolis buku rekening penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) honorer dan santunan kematian honorer Pemkot Sorong oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Pj. Walikota, mengucapkan selamat dan apreseasi atas penghargaan yang diperoleh Kelurahan Sawagumu dari Menteri dalam Negeri Republik Indonesia, atas Juara Satu Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Papua Barat dan Juara Harapan Satu Lomba Kelurahan Tingkat Regional.

“Prestasi yang diperoleh kelurahan Sawagumu ini, akan menjadi contoh bagi kelurahan lain yang ada di kota Sorong agar bisa berinovasi dan berkreasi, baik tingkat pelayanan publik, disiplin serta pembinaan terhadap masyarakat,”jelas Yarangga.

Menurutnya, prestasi ini merupakan suatu kebanggaan bersama, karena kelurahan Sawagumu juga dapat harus terus mempertahankan capaian dan prestasinya.