Berita

Keluarga Besar Ortega Sampaikan Bela Sungkawa Korban Kebakaran di Double O

×

Keluarga Besar Ortega Sampaikan Bela Sungkawa Korban Kebakaran di Double O

Sebarkan artikel ini
Kepala suku Kei, Mualif Renwarin didampingi tetua adat dan tim advokasi saat memberikan keterangan pers. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Keluarga besar Ortega (Orang Tenggara) Sorong Raya menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas jatuhnya korban jiwa akibat terbakarnya Double O di kota Sorong pada Selasa (25/1/2022).

1519
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Demikian disampaikan kepala suku Kei, Mualif Renwarin di Sekretariat Ortega Sorong Raya yang beralamat di Jl. Sungai Maruni Kilometer 10 masuk, kota Sorong, Rabu (26/1/2022).

“Atas nama Keluarga besar orang Maluku Tenggara Sorong Raya menyampaikan bela sungkawa yang sangat mendalam atas kejadian tebakarnya double O, yang menelan korban Jiwa,” ucap Mualif.

Pada hakikatnya, kata Mualif tidak ada niat untuk melukai korban dan hingga kini belum diketahui pasti siapa pelakunya.

“Kita tidak tahu siapa pelakunya, dan belum tentu dari keluarga kami. Oleh karena itu, kami serahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian untuk mengusut kasus ini sampai tuntas,” jelasnya,.

Sebelumnya, 17 orang dilaporkan tewas di dalam tempat karaoke Double O kota Sorong , Selasa (25/1/2022).

Peristiwa itu terjadi usai dua kelompok warga bertikai hingga akhirnya membakar tempat karaoke Double O. Saat ini 17 jenazah korban masih dalam proses identifikasi oleh pihak kepolisan.