Keluarga Besar Kejari Merauke Sambangi Dua Panti Asuhan

Foto bersama usai serahkan sembako di Panti Asuhan St. Vincentius Alma Merauke. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Merauke melaksanakan bakti sosial ke Pondok Pesantren Al-Munawwaroh dan Panti Asuhan Santo Vincentius Keuskupan Agung Merauke.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Merauke, Radot Parulian, SH didampingi Kasi Intelijen Kejari Imran Misbach, SH menuturkan pada waktu-waktu tertentu pihaknya punya program khusus untuk mengunjungi dan berbagi kasih dengan masyarakat sekitar yang membutuhkan sebagai bentuk bahwa Kejari punya kepedulian sosial.

“Bakti Sosial ini akan lebih meningkatkan rasa kepedulian sosial kita semua, khususnya jajaran Adhyaksa kepada masyarakat yang kurang mampu pada umunya dan lebih khususnya kepada anak-anak yatim piatu,” ujar Kajari.

Aksi sosial kali ini sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharma Kartini ke-22. Pihaknya menyerahkan paket sembako di dua titik panti asuhan itu.

Ia berharap, dengan silahturahmi kali ini akan semakin meningkatkan rasa kebersamaan antara masyarakat dan keluarga besar Kejaksaan Negeri Merauke sekaligus warga dapat mengenal sepintas tugas Kejaksaan.