Kejutan HUT Bhayangkara ke-76 di Polda Papua Barat

Wakapolda Papua Barat, Brigjen Pol Patrige R Renwarin (Tengah) bersama Kedua Petinggi Pangdam XVIII/Kasuari.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tanggal 1 Juli Tahun 2022, Pangdam XVIII/Kasuari dan Jajarannya memberikan kejutan kepada rekan kerjanya dengan mendatangi Mapolda Papua Barat.

Rombongan yang dipimpin Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., bersama Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga dan pejabat Kodam XVIII/Kasuari lainnya, datang dengan memberikan tumpeng dan kue ulang tahun, ke Mapolda Papua Barat, Jumat (1/7/2022).

Kedatangan Pangdam beserta rombongan dilakukan pada saat personel Polda Papua Barat melaksanakan persiapan mengikuti doa bersama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara,yang ke 76 Tahun.

Kedatangan Pandam dan rombongan ini membuat suasana sedikit serba salah, namun Pangdam tetap tenang, tiba-tiba Tumpeng dan Kue Ulang Tahun muncul diiringi lagu ulang tahun dan tepuk tangan, yang membuat suasana yang tadinya tegang menjadi ceria kembali.

Kami mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 76 tahun, semoga dengan momentum seperti ini, Kepolisian selalu sukses dan semakin dekat dengan rakyat inodesia yang kita cintai bersama ini.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke-76 kepolisian republik Indonesia yang sama-sama kita cintai, Semoga Polisi sukses selalu,semakin dekat dan dicintai rakyat,” ucap Pangdam mewakili keluarga besar Kodam XVIII/Kasuari.

Sementara itu, Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Patrige R Renwarin S.H.,M.Si., mengucapkan terimakasih kepada Kodam XVIII Kasuari atas kejutan yang diberikan kepada Polri pada malam ini.

Sebagai pucuk pimpinan di Polda Papua Barat, ia mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XVIII/Kasuari dan jajarannya yang telah datang tengah malam dan memberikan kejutan kepada Polda papua Barat.

“Saya mewakili Polda Papua Barat mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XVIII/Kasuari dan Para PJU Kodam XVIII Kasuari yang telah memberikan kejutan Kue buat Polda Papua Barat,” beber Wakapolda.

Brigjen Pol Patrige R Renwarin S.H.,M.Si, mewakili Kapolda Papua Barat menyampaikan bahwa di momen ulang tahun bhayangkara ke 76 ini, kita diharapkan selalu menjaga kekompakan dan membangun sinergitas yang terus terjalin antara TNI dan Polri