Berita

Kehadiran PPND Untuk Angkat Potensi Daerah di Papua

×

Kehadiran PPND Untuk Angkat Potensi Daerah di Papua

Sebarkan artikel ini
Kepengurusan DPC Kabupaten Yalimo, dan DPP Partai Perjuangan Nasional Demokrat (PPND). Foto-Nesta/TN

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perjuangan Nasional Demokrat (PPND), Mizriyanto menegaskan, kahadiran PPND di daerah baik provinsi maupun kabupaten/kota, untuk mengangkat potensi ekonomi daerah wilayah masing-masing.

1057
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pernyataan tersebut disampaikan Sekjen PPND, Mizriyanto, saat menerima berkas kelengkapan keanggotan DPC dan PAC Kabupaten Yalimo di Kota Jayapura, Rabu (28/10/2020).

”Kami ingin menimbulkan potensi-potensi yang ada di kabupaten tersebut, mulai dari pengembangan sampai dengan pembukaan lapangan kerja, untuk mengurangi angka pengangguran,“ tuturnya.

Menurutnya, PPND ingin mengubah pola pikir manusia, menjadi pelaku ekonomi usaha di wilayah masing-masing, sehingga dapat menghidupi wilayahnya sendiri dari potensi daerah yang ada.

“Sehingga kita tidak hanya menjadi penonton, tetapi menjadi tuan di negeri sendiri. Ini menjadi PR bagi semua DPC, agar kedepan apa yang menjadi Potensi jangan di ambil alih oleh orang lain. Silahkan orang luar boleh masuk, tetapi hanya rekan bisnis bukan berbisnis di tempat tersebut,” katanya.