Berita

Karel Murafer Jaring “Asmara” di Maybrat

×

Karel Murafer Jaring “Asmara” di Maybrat

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR Provinsi Papua Barat, Karel Murafer, SH, MA. Foto ones/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT- Anggota DPR Provinsi Papua Barat, Karel Murafer, SH, MA, lakukan kunjungan kerja untuk jaring aspirasi masyarakat (asmara) di kabupaten Maybrat, pada tanggal 26-30 April 2021.

Politisi partai Demokrat itu melakukan Reses ke 1 tahun 2021 di wilayah pemilihan (dapil) IV meliputi kabupaten Maybrat, Sorong Selatan dan kabupaten Tambrauw.

“Saran dan masukan serta aspirasi itu kami terima, dan kami akan kemas itu dan masukan ke musyawarah pembangunan di tingkat provinsi dan dilanjutkan ke pusat untuk kita perjuangkan di tahun berikutnya. Bila anggaran kita memungkinan tidak menjawab seratus persen tetapi bisa separuh dari apa yang dikeluhkan warga,” ujar Murafer, Jumat (30/4/2021).

4614
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Menurutnya, aspirasi yang disampaikan masyarakat, lebih dominan pada infrastruktur jalan dan jembatan, seperti ruas jalan Fratafen-Mare menuju Fef dan jembatan, tetapi kita terlebih dahulu melihat ruas jalan mana yang ditangani provinsi dan kabupaten.

“Jalan itu sangat penting sehingga jadi tolak ukur bagi pemerintahan maupun pelayanan Gereja apa bila suatu penyelenggaraan pemerintahan itu dapat berjalan dengan baik itu tergantung pada jalan juga,” terangnya.

“Kami melakukan penjaringan aspirasi, setelah itu kami kembali dan kemas dia dalam bentuk proposal untuk disampaikan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di tingkat provinsi yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsinya,” lanjut Murafer.

Selain itu Karel Murafer menambahkan, program proritas yang sedang di jalankan di wilayah Dapil IV khususnya kabupaten Maybrat saat ini seperti bantuan anggaran untuk pembangunan sarana rumah ibadah seperti bantuan pembangunan Gedung Gereja diwiayah Ayamaru, Aitinyo Aifat, dan Yumasssesss.