Parlementaria Raja Ampat

Kapolres Raja Ampat Pantau Stok dan Harga Minyak Goreng di Waisai

×

Kapolres Raja Ampat Pantau Stok dan Harga Minyak Goreng di Waisai

Sebarkan artikel ini
Kapolres Raja Ampat, AKBP Andy Prihastomo, SH.,S.IK.,MH memantau stok dan harga minyak goreng di salah satu Toko di Waisai.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Kapolres Raja Ampat, AKBP Andy Prihastomo, SH.,S.IK.,MH memantau stok dan harga minyak goreng di pasar dan kios di kota waisai kabupaten Raja Ampat, Jumat (18/03/2022).

1548
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Pengecekan ini memastikan stok dan harga minyak goreng dalam rangka untuk mengetahui jumlah stok menjelang bulan suci Ramadhan 1 Syawal 1443 H. Hasil pengecekan stok tersedia dan harganya stabil,” ujar Kapolres Andy Prihastomo.

Kapolres juga melakukan pengecekan ke distributor minyak goreng lainnya. “Di sana stoknya masih tersedia dan distribusi lancar harganyanjuga tetap tidak ditemukan adanya kenaikan harga. Tidak ada panic buying seperti tempat lain, karena stok masih banyak dan harga pun masih terkendali,” terangnya.

Dalam pengecekan Kapolres menghimbau kepada pemilik toko agar tidak menjual minyak goreng dalam jumlah banyak kepada masyarakat ataupun oknum untuk menghindari adanya kelangkaan minyak goreng di kota Waisai. Ia juga mengimbau agar harga minyak gereng tetap stabil sesuai harga yang telah ditentukan oleh dinas terkait.