Berita

Kapolres Merauke Inisiatif Perbaiki Jalan Rusak di SP9 Merauke

×

Kapolres Merauke Inisiatif Perbaiki Jalan Rusak di SP9 Merauke

Sebarkan artikel ini
Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji tengah meratakan campuran semen di badan jalan jalur SP9 Merauke. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Melihat kondisi jalan di jalur SP9 Distrik Tanah Miring Merauke dalam kondisi rusak parah, Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji berinisiatif melakukan pengecoran dibantu Anggota Polsek setempat dan Kasat Bimas AKP Makruf.

1554
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Panjang jalan rusak yang dilakukan pengerjaan adalah 45 meter dengan ketebalan jalan yang dicor 25 cm. Hal ini disampaikan Kapolres Untung, Senin (24/1/2022) saat dikonfirmasi via telepon.

“Kita sama-sama saling bahu membahu memperbaiki jalan kita dengan apapun yang kita bisa, agar pengguna jalan bisa nyaman melintasinya,” ujar AKBP Untung Sangaji.

Meski dengan seragam kepolisian, ia tidak gengsi untuk turun ke jalan dan melakukan pekerjaan jalan tersebut. Sosok yang tegas namun rendah hati ini memberikan contoh yang baik kepada anggotanya untuk selalu hadir memberikan solusi di tengah masyarakat.

Ia mengajak para pihak yang punya kelebihan agar membantu mengatasi kesulitan masyarakat sekitar.