Berita

Kapolres Merauke Bagikan Pakaian dan Kelengkapan Mandi Untuk Tahanan

×

Kapolres Merauke Bagikan Pakaian dan Kelengkapan Mandi Untuk Tahanan

Sebarkan artikel ini
Pembagian pakaian dan kelengkapan mandi bagi para tahan di Rutan Polres Merauke oleh Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Kabag Ops AKP Micha P.Toding, Sik, SH pagi tadi memberikan pakaian dan peralatan mandi kepada para tahanan, di Rutan Polres Merauke, Jumat (11/12/2020).

1515
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bantuan pribadi tersebut diberikan Kapolres Untung menyambut bulan penuh kasih bagi orang nasrani menyambut kelahiran Sang Raja Damai. Sehingga Bulan Desember dimaknai sebagai bulan penuh kasih.

“Saya atas nama pribadi dan satuan memberikan sedikit yang beta (saya) punya untuk basudara (saudara) sekalian,” tutur AkBP Untung Sangaji sembari menyerahkan kepada para tahanan.

Ia juga memberikan nasehat, agar para tahanan Polres Merauke merubah perilaku. Tidak mengulangi kesalahan yang sama dan hidup sebagai warga yang takut akan Tuhan.

“Ini ada peralatan mandi, basudara mandi bersih-bersih dan ganti pakaian yang bapak berikan ini,” ujarnya.