Berita

Kapolda Papua Barat Terima Kunjungan Petinggi TNI-AL

×

Kapolda Papua Barat Terima Kunjungan Petinggi TNI-AL

Sebarkan artikel ini
Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing,S.I.K.,M.Si terima kunjungan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI, Dadi Hartanto, M.Tr. (Han) di Mapolda Papua Barat, Kamis (18/6) siang. Foto ist.

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI- Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing,S.I.K.,M.Si terima kunjungan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI, Dadi Hartanto, M.Tr. (Han) di Mapolda Papua Barat, Kamis (18/6) siang.

1547
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Setibanya di Mapolda Papua Barat, Pangkoarmada III menerima jajar hormat dari personil Polda Papua Barat dan selanjutnya mengikuti protokol kesehatan.

Kunjungan Jenderal TNI ini didampingi Asops Pangkoarmada III, Aspotmar Koarmada III, Kafasharkan Manokwari beserta Pejabat jajaran Kodam XVIII Kasuari diantaranya Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, Kasdam XVIII Kasuari, Irdam XVIII Kasuari, dan Kapohsahli.

Kunker kali ini dalam rangka meningkatkan soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Senada, Kabid Humas AKBP Adam Erwindi,S.I.K.,M.H mengatakan bahwa ini adalah kunjungan yang pertama Pangkoarmada III di Mako Polda Papua Barat.

“Ini adalah kunjungan kerja pertama Pangkoarmada III di Mako Polda Papua Barat, tentunya dari kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi antara Polri dan jajaran TNI khususnya Komando Armada III dan Kodam XVIII Kasuari” ucap AKBP Adam Erwindi, S.I.K., M.H.