Kantor Wali Kota Kendari Dibongkar

Pembongkaran sayap gedung jantor Wali Kota Kendari, menandai dilanjutkannya pembangunan kantor Wali Kota Kendari, Jumat (29/01/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, KENDARI – Pembongkaran sayap gedung jantor Wali Kota Kendari, menandai dilanjutkannya pembangunan kantor Wali Kota Kendari, Jumat (29/01/2021).

Sekretaris Daerah Kota Kendari, Hj. Nahwa Umar ketika menyaksikan pembongkaran gedung tersebut berharap, pihak kontraktor yang terlibat dalam pembangunan kantor Wali Kota Kendari ini tetap memperhatikan kualitas bangunan, selain kecepatan dalam melakukan pekerjaan.

“Saya harapkan pembangunan kantor Wali Kota yang baru ini betul-betul diperhatikan kualitasnya, demi menjamin keamanan dan kenyamanan para pegawai saat bekerja, serta menghindari dampak hukum yang dapat terjadi, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,“ ujar Nahwa, dalam rilis yang diterima Teropongnews.com.

Nahwa juga berharap, pembangunan gedung utama dapat dipercepat pembangunannya, agar segera bisa dimanfaatkan.

Lanjutan pembangunan kantor Wali Kota Kendari ini diperkirakan memakan waktu pengerjaan selama 650 hari kalender, yang berarti akan selesai pada bulan Oktober 2022.