Berita

Kampus Victory Sorong Kembali Didemo Mahasiswa

×

Kampus Victory Sorong Kembali Didemo Mahasiswa

Sebarkan artikel ini
Kampus Victory Sorong kembali didemo mahasiswa. (Foto: CR-1)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Sejumlah mahasiswa dari berbagai organisasi kemahasiswaan melakukan aksi demo di depan kampus Universitas Victory (Unvic) Sorong, Jumat (2/12/2022).

1494
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Mereka menuntut pihan kampus agar kasus pelecehan seksual yang di lakukan oleh oknum dosen kampus Unvic Sorong terhadap salah satu mahasiswi mereka ditindak tegas.

Selain itu, mereka juga meminta agar Rektor Unvic Sorong diturunkan karena tidak mampu menyelesaikan kasus pelecehan seksual yang di lakukan oleh oknum dosen tersebut.

Pantauan media ini, aksi demo itu mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian.

Mahasiswa juga tampak mendobrak pagar dan memaksa masuk ke lingkungan kampus, dan kemudian membakar kayu bekas di depan gedung rektorat.

Selama jalannya aksi, suasana kampus Unvic Sorong nampak terlihat sepi dan tidak ada aktivitas perkuliahan di dalamnya. Bahkan, perwakilan kampus juga belum menemui massa.