AdvertorialBerita

Kalau Ada Calon Bupati Selain Pit-Matret di Taroi, Itu Hanya Gambar Saja

×

Kalau Ada Calon Bupati Selain Pit-Matret di Taroi, Itu Hanya Gambar Saja

Sebarkan artikel ini
Pasangan PMK2 menyampaikan orasi politik kepada masyarakat Kampung Tambanewa Distrik Taroi (Foto:Tantowi/TN)

TEROPONGNEWS.COM, TAROI – Komitmen Suku Sebyar Distrik Taroi untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw-Matret Kokop, terakumulasi dari seluruh lapisan masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Mereka menyatukan hati untuk mencoblos pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut 2 pada pilkada serentak 9 Desember 2020, agar Petrus Kasihiw dan Matret Kokop kembali memimpin Negeri Sisar Matiti ini untuk periode kedua.

“Semua masyarakat Sebyar di Taroi ini sudah satu hati dengan Pit-Matret. Kalau ada gambar pasangan lain yang terpasang di Taroi, itu hanya gambar saja. Sesungguhnya hati masyarakat di PMK2,” kata Isa Bauw, tokoh pemuda Kampung Tambanewa, di sela-sela peresmian Posko Induk Pemenangan PMK2 Jilid 2 di Distrik Taroi, Jumat (23/10/2020).

Isa Bauw, tokoh pemuda Kampung Tambanewa

Tambanewa adalah salah satu kampung di Distrik Taroi, selain Kampung Taroi, Kampung Pera Pera dan Kampung Sorondauni. Menurutnya, sudah tidak ada alasan lain untuk tidak mendukung PMK 2 melanjutkan kemepimpinannya di Kabupaten Teluk Bintuni. Selama 3,5 tahun memimpin, kata Isa Bauw, pembangunan infrastruktur jalan di Kampung Tambanewa menjadi bukti.

“Jalan kampung di tempat kami, sekarang sudah di cor. Tower seluler sudah berdiri. Bantuan rumah untuk penduduk juga sudah berdiri. Pembangunan ini terjadi di era kepemimpinan Pak Pit-Matret, jadi apa alasan kami untuk berpindah ke lain hati,” tandas Isa Bauw.

4963
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pernyataan senada juga disampaikan pengurus Karang Taruna Kampung Tambanewa, Abdul Thalib Bauw. Dalam pernyataan tertulis yang dibacakan di posko Tambanewa, para pemuda Tambanewa siap memenangkan pasangan Pit-Matret dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kami di Distrik Taroi harga mati untuk mendukung PMK2. Kenapa? Karena sudah ada bukti yang dibuat oleh kedua bapak ini. Pertama, dua buah tower yang sudah berdiri dan 250 meter jalan cor di Tambanewa. Terima kasih bapak berdua sudah berbuat untuk masyarakat Tambanewa,” tandas Abdul Mutahlib Bauw.

Dengan fakta pembangunan yang sudah diperbuat duet kepemimpinan Pit-Matret selama 3,5 tahun di Teluk Bintuni, Abdul Mutahlib Bauw memastikan 99 persen masyarakat Kampung Tambanewa akan mencoblos nomor urut 2.

“99 persen suara ada di PMK2. Yang 1 persen, yang menentukan di atas (Tuhan), untuk menggenapkan 100 persen,” tandasnya. **