Kadistrik Teminabuan Apresiasi 14 Kepala Kampung

Kepala Distrik Teminabuan Sorsel, Joas Saflembo S.H

TEROPONGNEWS.COM, TEMINABUAN – Kepala Distrik (Kadistrik) Teminabuan, Joas Saflembo S.H mengapresiasi 14 kepala kampung di wilayah Distrik Teminabuan yang telah melaksanakan pemilihan ketua baperkam secara adil dan profesional pada Jumat (11/111/2022) pekan lalu.

Menurut kadistrik, sudah kurang lebih 5 bulan jabatan baperkam di 121 kampung di Kabupaten Sorsel mengalami kekosongan jabatan dikarenakan berakhirnya masa tugas sesuai surat keputusan dari Bupati Sorsel, Samsudin Anggiluli.

Selanjutnya, kata dia, pada tanggal 28 September 2022 turun surat kepada 121 kampung yang tebusannya ke kepala distrik di Teminabuan Kabupaten Sorsel untuk dilakukan pemilihan baperkam. Kemudian disusul lagi dengan surat kepada 15 kepala distrik untuk menjalankan dan mengawasi proses pemilihan baperkam.

“Setelah menerima surat tersebut, kami melaksanakan rapat guna membahas persiapan dan jadwal pemilihan baperkam, serta memanggil 14 kepala kampung membahas proses pemilihan,”ujar Saflembolo  di ruang kerjanya, Senin (14/11/2022). Tak lupa ia menyampaikan terima kasihnya kepada para kepala kampung yang telah melaksanakan pemilihan baperkam secara profesional.