Berita

Kader dan Partai Pengusung Harus Sejalan Menangkan PMK2

×

Kader dan Partai Pengusung Harus Sejalan Menangkan PMK2

Sebarkan artikel ini
Korwil PMK2 Kota Bintuni, Yohanes Akwan,S.H. Foto : Ist

TEROPONGNEWS.COM,BINTUNI- Kader harus sejalan dengan sikap partai pengusung untuk memenangkan pasangan calon kepala daerah petahana, Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H (PMK2) di pilkada serentak tangga 9 Desember 2020 mendatang.

1491
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kordinator wilayah PMK2 untuk wilayah Kota Bintuni dan sekitarnya, Yohanes Akwan,S.H mengimbau kepada semua pengurus partai dan anggota DPRD dari semua partai pengusung Piet-Matret

Mereka diwajibkan hadir dalam penjemputan dan siap tampil sebagai juru kampanye pasanangan calon kada Petrus Kasihiw – Matret Kokop (PMK2)
Menurut Yohanes, sebagai kader partai pengusung harus bisa linier mengikuti garis yang diperintahkan partai.

“Sebagai kader harusnya ikut apa kata partai, kalau tidak ya mundur sebagai anggota partai saja. Kita salut kepada anggota DPRD PERINDO yang secara gentlemen menjemput kandidat AYO,” ungkap Yohanes melalui siaran persnya yang diterima media ini, Sabtu (1/8)

Yohanes Akwan berharap, jangan ada dualisme kader yang bisa dinilai sebagai upaya hianat terhadap partai. Konsistensi kader untuk mengamankan apa yang sudah menjadi kuputusan DPP kepada Piet-Matret itu harus tetap dijalankan.

“Kami tidak segan melaporkan kader yang sengaja menjalankan politik dua kaki. Ini tidak boleh dalam politik” tegas Akwan.
Sesuai data yang dihimpun media ini, paslon PMK2 telah mengantongi SK Rekomdasi partai politik yaitu NasDem, Golkar, Demokrat dan akan ada PDI Perjuangan.