Berita

Jumlah ODP Covid-19 di Malut Meningkat

×

Jumlah ODP Covid-19 di Malut Meningkat

Sebarkan artikel ini
Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara, dr Rosita Alkatiri. Foto-Ist/TN

Ternate, TN – Berdasarkan data yang dikantongi Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Malut, Selasa (31/3), jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) mengalami peningkatan dari sebelumnya sebanyak 242 orang menjadi 288 orang.

1502
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Sementara jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tidak mengalami peningkatan yakni sebanyak 9 orang, positif hanya 1 orang dan negatif dua orang. Untuk ODP bertambah 46 orang. Ini data yang kami terima per Selasa 31 Maret 2020,” kata Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara, dr Rosita Alkatiri kepada wartawan, Rabu (1/4).

Sesuai data, jumlah ODP sebanyak 288 orang ini tersebar di sejumlah kabupaten/kota, dengan perincian Kabupaten Halbar sebanyak 13 orang, Halteng sebanyak 9 orang, Kepulauan Sula sebanyak 12 orang, Halsel sebanyak 67 orang, sebanyak Halut sebanyak 60 orang, Haltim sebanyak 24 orang, Pulau Mortai sebanyak 22 orang, Pulau Taliabu sebanyak 2 orang, Kota Ternate sebanyak 31 orang dan Kota Tidore sebanyak 48 orang.

Sedangkan untuk PDP sebanyak 9 orang dengan perincian, Kabupaten Halbar sebanyak 1 orang, Halut sebanyak 4 orang dan Kota Ternate sebanyak 4 orang, sementara untuk di kabupaten/kota lain belum terdata kasus PDP.