Berita

Juara Liga Santri Sorong Siap Berlaga Ke Tingkat Nasional

×

Juara Liga Santri Sorong Siap Berlaga Ke Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
peserta liga santri siap mengikuti perlombaan liga santri piala KASAD tingkat Nasional 2022. (Foto:IS/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan S.E., M.M, didampingi Para Kasi Korem 181/PVT, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Yakin SP3 Ustad Fadli dan Kepala Kampung Salemkei Melki Kalami, melepas keberangkatan peserta liga santri dalam rangka mengikuti perlombaan liga santri piala KASAD tingkat Nasional 2022.

Pelepasan peserta liga santri itu dilakukan di Pelabuhan Sorong Jl. Yos. Sudarso, Kelurahan Kampung Baru, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (22/9/2022)

“Kami telah membuat lapangan sepak bola di harapkan adik-adik bisa kembangkan kemampuannya agar ke depannya bisa mewakili Korem 181/PVT dan Kodam XVIII/Kasuari. Pada saat latihan di Kodam nanti jangan membawa warna permainan dari Sorong tetapi sesuaikan arahan dari pelatih agar permainan merata,”jelas Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M,.

4918
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Lebih lanjut disampaikan Danrem 181/PVT, apa bila berminat untuk masuk tentara ia mempersilahkan untuk mendaftar, sebab para peserta liga santri sudah membawa harum nama Kodam Kasuari, sehingga akan ada perhatian khusus dari Pangdam XVIII/Kasuari.

“Nanti adik-adik akan di kirim untuk berlaga di Jakarta, di harapkan untuk menjaga kesehatan dan kondisi fisik serta terus berdoa agar pada saat bertanding di harapkan bisa maksimal,” ungkapnya.

Direncanakan para peserta liga akan di tampung di Makodam XVIII/Ksr untuk mengikuti Traning center, dan akan diberangkatkan ke Jakarta pada tanggal 30 Sept 2022, mewakili Kodam XVIII/Kasuari.