Berita

Jois Kambu : Dalam Waktu Dekat Musda DPD II Golkar Maybrat akan Dilakukan

×

Jois Kambu : Dalam Waktu Dekat Musda DPD II Golkar Maybrat akan Dilakukan

Sebarkan artikel ini
Pertemuan membahas rencana Musda partai Golkar Maybrat. Foto ones/TN.

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT- DPD II partai Golkar kabupaten Maybrat, menggelar pertemuan, guna membahas konsolidasi partai dan rencana kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II partai Golkar kabupaten Maybrat yang akan dilakukan dalam beberapa bulan kedepan. Pertemuan tersebut, dilakukan di salah satu rumah makan di Kambuaya, Kamis (24/62021).

Berdasarkan surat keputusan (SK) nomor 7 yaitu penunjukan ketua DPD partai Golkar kabupaten Maybrat untuk mengantikan ketua DPD partai Golkar kabupaten Maybrat yang lama yang dijabat oleh bung Bernard Sagrim, karena beliau mengakhiri masa jabatannya pada tahun 2020 yang lalu,” ujar Karateker DPD II partai Golkar kabupaten Maybrat, Jois Kambu SE.

“Kemudian diperpanjang sebanyak tiga kali dan berakhir pada tanggal 30 Mei 2021, sehingga saya ditunjuk oleh DPD Golkar Papua barat sebagai karakter DPD partai Golkar kabupaten Maybrat untuk menjalankan tugas konsolidasi organisasi dan mempersiapkan agenda Musda untuk memilih jabatan ketua DPD Golkar kabupaten Maybrat Definitif,” lanjut Jois Kambu.

4918
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dikatakan, tugas dan kewenangan yang diberikan oleh DPD I partai Golkar Papua Barat kepada dirinya sebagai karakter DPD Golkar kabupaten Maybrat adalah untuk, menyiapkan konsolidasi organisasi partai Golkar di kabupaten Maybrat, dan menyiapkan hal-hal yang berkaitan dengan rapat musyawarah daerah (Musda) DPD partai Golkar di kabupaten Maybrat.

Jois Kambu berharap semua kadar Golkar di kabupaten Maybrat harus bergandengan tangan sebagai keluarga, sahabat dan juga pengurus partai di Maybrat untuk mensukseskan partai tersebut agar menjadi Solid.