Berita

Jenazah Serda Riswar Yang Gugur di Puncak Jaya Tiba di Sorong, Tangis Keluarga Pecah

×

Jenazah Serda Riswar Yang Gugur di Puncak Jaya Tiba di Sorong, Tangis Keluarga Pecah

Sebarkan artikel ini
Isak tangis keluarga pecah saat menyambut kedatangan jenazah Almarhum Serda Riswar yang gugur di Puncak Jaya. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Jenazah Almarhum Serda Riswar Ramli Mansamber, Anggota Babinsa Koramil 1714-02/Ilu tiba di Bandara DEO Sorong, Senin (27/3/2023) pukul 15.30 WIT.

Kedatangan jenazah Serda Riswar disambut secara militer. Isak tangis keluarga pun pecah saat melihat peti jenazah Almarhum Serda Riswar yang sudah berbalut bendera merah putih.

Jenazah Almarhum Serda Riswar disambut secara militer di Bandara DEO Sorong. (Foto:Mega/TN)

Selanjutnya, jenazah Almarhum Serda Riswar dibawa ke rumah duka di Pulau Arar, Kabupaten Sorong dan selanjutnya akan dimakamkan secara militer.

4931
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebelumnya, dua personil TNI/Polri menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK) saat pengamanan sholat teraweh di Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya, Sabtu (25/3/2023) malam.

Kabid Humas Polda Papua; Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo S.H S.I.K M.Kom mengatakan, kedua anggota tersebut yakni Almarhum Bripda Meizyard Elisa Indey yang merupakan Ba Polsek Ilu, dan Almarhum Serda Riswar Ramli Mansamber; Anggota Babinsa Koramil 1714-02/Ilu.

“Kedua anggota tersebut gugur saat sedang melaksanakan tugas yang mulia yakni melakukan pengamanan di Masjid Al Amaliah saat pelaksanaan sholat teraweh pada Sabtu (25/3) malam tadi,”ungkap Kabid humas.