Berita

Jelang Ramadhan, Persediaan Stok Terigu dan Minyak Goreng di Malut Menipis

×

Jelang Ramadhan, Persediaan Stok Terigu dan Minyak Goreng di Malut Menipis

Sebarkan artikel ini
Sembilan bahan pokok (sembako). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Menjelang Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah, persediaan stok terigu dan minyak goreng di Maluku Utara (Malut) mulai menipis. Bahkan sudah berlangsung selama sepekan ini.

1461
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Perum Divre Badan Urusan Logistik (Bulog) Ternate menyatakan, stok terigu dan minyak goreng hingga saat ini belum dipasok ke Mall.

Kepala Seksi PBI Perum Bulog Kantor Cabang Ternate, Suhardi Talib mengaku, hingga saat ini belum ada pengiriman dari pusat. Padahal, permintaan akan minyak goreng dan terigu sudah disampaikan.

“Begitu pun, kepastian kapan dipasok belum dipastikan,” ujar Suhardi Talib kepada wartawan, di Ternate, Senin (5/4/2021).

Saat ini, menurut dia, stok minyak goreng sekitar 18.000 liter lebih saja, dan tepung terigu sekitar 1-2 ton. Sedangkan, stok beras dan gula pasir masih cukup banyak dan dipastikan aman.