Berita

Jelang PON XX Papua, Diskominfo Kabupaten Jayapura dapat Bantuan Peralatan Digital

×

Jelang PON XX Papua, Diskominfo Kabupaten Jayapura dapat Bantuan Peralatan Digital

Sebarkan artikel ini
Plt. Kadis Kominfo Kabupaten Jayapura Gustaf Griapon dan Perwakilan Tim Teknis Antara Digital Media Resa Firmansyah. Foto Nesta/TN

TEROPONGNEWS.COM, SENTANI- Jelang Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua ke XX pada Oktober 2021 mendatang, pemerintah kabupaten Jayapura melalui dinas Komunikasi dan Informatika mendapatkan bantuan 2 unit videotron dan sejumlah TV Robot dari Antara Digital Media.

Kepala dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Jayapura Gustaf Griapon menjelaskan bantuan tersebut diterima oleh pihaknya dari Antara Digital Media berupa dua unit videotron dan TV Robot yang akan dipasang di bandara Sentani dan Pemda Gunung Merah yang terpasang di kantor-kantor pelayanan publik, seperti di PTSP, Dukcapil, RSUD Yowari.

Sementara itu perwakilan Antara Digital Media, Resa Firmansyah, menjelaskan bahwa Antara Digital Media merupakan anak perusahaan dari Kantor Berita Nasional LKBN Antara, dimana produksi beritanya yang merupakan kanal distribusi Informasi.

2423
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Resa Firmansyah mengungkapkan, Antara Digital Media adalah mitra strategis bagi pemda di seluruh Indonesia, termasuk bagi kabupaten Jayapura, untuk menyuarakan pencapaian dan aktivitas di daerah ke seluruh negeri melalui kanal-kanal distribusi informasi yang tersebar di berbagai area publik di seluruh Indonesia.